Rabu, 02 Maret 2016

Mobil Terjun Dari Parkiran Detos


Korban Ubaidillah Pinjam Mobil Matic Temannya Setelah Karaoke di Venus

Korban Ubaidillah Pinjam Mobil Matic Temannya Setelah Karaoke di Venus Foto: dok Polres Depok
Jakarta - Mobil Honda Jazz yang terjun di parkiran Depok Town Square (Detos) dipinjam Mohammad Ubaidillah (27) dari temannya bernama Hary Suci Ramadani. Sebelum kecelakaan terjadi, keduanya bersama kawan-kawan berkaraoke di Venus -- sebuah karaoke keluarga yang berada di lantai satu Detos.

"Infonya mereka (karaoke) ke Venus. korban bersama pemilik mobil dan teman-temannya, tapi mungkin beda-beda ruangan," kata Kapolsek Beji Depok Kompol Ni Gusti Ayu Supiati saat dihubungi detikcom, Rabu (2/3/2016).

Saat hendak pulang, Ubaidillah meminjam mobil Hary. Hary kemudian menumpang mobil temannya yang lain.

"Dia (Hary) memang ketemuan sama korban. Dan saat pulang korban meminjam mobilnya. Mungkin mereka beda jalan," jelas Ayu.

Tapi malang tak dapat ditolak. Mobil Hary yang dipinjamkan ke Ubaidillah ringsek setelah terjun dari ketinggian 9,80 meter. Mobil dikemudikan oleh Dessy Khanti Hastiti (22), pemandu karaoke di Venus. Ubaidillah duduk di kursi penumpang.

Ayu menyebut mobil merah tersebut bertransmisi matic. Secara terpisah, Kapolres Depok Kombes Dwiyono menyebut kecelakaan terjadi karena pengemudi kehilangan kendali dan belum mahir mengemudi. Kasus ini ditangani Satlantas Polres Depok.
Sumber : Detik.com

0 komentar:

Posting Komentar