Selasa, 01 Maret 2016

Candaan Casillas dan Pique Soal Final Liga Champions


Candaan Casillas dan Pique Soal Final Liga Champions Clive Mason/Getty Images
Jakarta - Kerap mengeluarkan komentar kontroversial melalui Twitter, Gerard Pique hampir kena batunya saat berbincang dengan Iker Casillas. Tapi Pique bisa berkelit dan menyindir balik rekan timnasnya itu.

Saling cuit antara Casillas dengan Pique terjadi pada Senin (29/2/2015) kemarin. Semua bermula saat Casillas membuka sesi tanya jawab pada fansnya melalui jejaring sosial Twitter.

Tiba-tiba saja Pique nimbrung. Dia me-mention Casillas dan menanyakan pada kiper FC Porto itu soal prediksinya untuk final Liga Champions. Asal tahun saja, Porto sudah tersingkir dari Liga Champions dan sudah terdepak juga dari Liga Europa.





Casillas menjawab pertanyaan itu dengan 'berkelas'.

Kiper nomor satu Spanyol itu menyebut kalau dirinya akan nobar final Liga Champions bersama Pique sambil makan kentang dan camilan di markas La Furia Roja.





'Prediksi' Casillas tersebut tentu saja berarti Barcelona tidak lolos ke final. Pique kemudian membalas kalau dirinya akan merasa lebih terhormat jika ditraktir Casillas nobar final Liga Champions ketimbang mempertahankan status sebagai klub terbaik Eropa.
Sumber : Detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar